Just another WordPress.com site

” My Holiday “

Pada liburan kemarin, aku pergi ke Semarang. di semarang aku jalan-jalan ke lawang sewu, lawang sewu adalah peninggalan jaman belanda. kemudian aku ke semarang beli lumpia, ada juga loh yang namanya lumpia durian, pertama sih aku gak yakin kalo rasanya enak, ternyata setelah aku coba ternyata rasanya MANTABBB!!! hehehe…

terus abis beli lumpia durian aku beli bandeng presto, setelah itu pulang. kemudian besoknya aku jalan-jalan ke mall. di semarang itu udaranya panas gak kayak di malang, kalo di malang kan dingin.. setelah jalan-jalan ke mall, aku pergi ke masjid agung semarang, ternyata masjid agung semarang luaaassssss banget. aku aja sampe capek jalan-jalan ngelilingi masjid agung..

aku di semarang cuman 5 hari trus aku pulang naik travel sama mamaku,, aku pulang jam 8 malem sampe malang jam 4 pagi.. lama ya,,..
klo gitu sekian dulu ya ceritaku..

BYE..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s